Debut

Life Is Yummy Karya Kamaksara, Membantu Anak Penderita Gizi Buruk

Life Is Yummy By Kamaksara (Pre Order)

Life Is Yummy Karya Kamaksara, Membantu Anak Penderita Gizi Buruk dengan kumpulan fiksi – Beberapa waktu ini tentunya kita terusik dengan berita kelaparan, gizi buruk dan kasus campak yang terjadi di Asmat, Papua. Selama ini kita sudah senang dengan berita wisata Papua yang semakin terkenal baik di dalam negeri dan luar negeri. Berita gizi buruk seperti memukul dengan keras dan membuat kita tidak nyaman untuk makan. Andai saja Asmat, Papua bisa lebih dekat. Ah, kasian sekali anak-anak Papua yang terkena campak dan tidak bisa makan dengan baik.

Terlepas dari kewajian pemerintah Indonesia yang harus mengatasi masalah ini, maka kita sebagai warga negara yang baik juga bisa ikut berperan. Apakah kita harus datang ke Asmat, Papua? Tidak perlu karena itu juga sudah memakan banyak biaya perjalanan yang sangat besar. Kata teman saya ongkos pesawat kesana jauh lebih mahal daripada kalau kita ke luar negeri. Jadi simpan uang Anda dan lakukan hal bijak untuk membantu mereka.

Beruntung beberapa waktu yang lalu saya dihubungi oleh Kak Reika Midori untuk membantu menyebarkan kabar baik sebuah peluncuran buku yang diprakarsai oleh Kamaksara. Tapi tunggu, ini bukan sembarang buku karena ada misi terselubung yang sangat mulia. Siapa saja bisa tergerak hatinya untuk melakukan hal mulia ini, apa itu?

Jadi Kamaksara meluncurkan sebuah kumpulan fiksi antologi yang berjudul  Life is Yummy. Kumpulan fiksi ini ditulis oleh komunitas penulis wanita Indonesia, Kamaksara. Bayangkan dari judulnya saja kita bisa tahu kalau fiksi dalam novel ini akan terhubung ke cerita yang bertema makanan. Bicara lagi tentang makanan tentunya semua orang berhak menikmati makanan yang lezat. Jadi pikirkan lagi cara untuk bisa membantu semua anak-anak penderita gizi buruk di Indonesia.

Ternyata tidak hanya judulnya saja yang lezat, karena ada tujuan yang tidak kalah lezat dari peluncuran Life is Yummy. Dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Makanan Nasional pada tanggal 25 Januari 2018, maka semua royalti 100% dari pembelian buku ini akan disumbangkan ke lembaga yang bertugas menangani perbaikan gizi anak-anak Indonesia. Jadi, jangan biarkan ada anak-anak di Indonesia yang merasakan perut perih dan kelaparan. Mari cerdaskan anak Indonesia dengan makanan yang bergizi dan lezat.

Untuk bisa berperan dalam misi yang mulia ini, teman-teman bisa langsung melakukan pembelian buku Life is Yummy secara PREORDER. Preorder sudah dibuka mulai tanggal 24 Januari sampai 7 Februari 2018 dengan menghubungi kak Kinanti WP (08577-2298-355).

Info Life Is Yummy

Penulis                 : Kamaksara

ISBN                      : 978-602-6648-36-5

Terbit                    : Januari 2018

Jumlah Hal          : 214 halaman

Berat Buku          : 250 gram

Dimensi                : 13 cm x 19 cm

Harga                    : 52.000

Preoder                 : Kinanti WP (08577-2298-355)

Tags
Show More

Artrias Setiawan

Mengaku orang yang tidak bisa melewatkan membaca, senang berbagi hal-hal baru tentang buku. Tidak bisa membaca buku tanpa kopi tapi sedang berusaha melupakan kafein. Bercita-cita mengunjungi perpustakaan di seluruh dunia dan senang berlibur sambil membawa buku ke jalan, pantai atau gunung. Menulis untuk blog, media online, perusahaan e-commerce dan bisnis start up. Pembaca buku, menulis review buku, dan senang jika Anda berkunjung ke toko buku kami. Lebih dekat dengan saya di:

Email: artriasnana@gmail.com
Twitter: @artriassetiawan
Instagram: @artriassetiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close